Cara ampuh menghilangkan varises di kaki

Cara ampuh menghilangkan varises di kaki

Menderita penyakit varises? ini solusinya. Kini ada cara ampuh menghilangkan varises di kaki secara cepat alami dan aman tanpa efek samping yaitu dengan QnC Jelly Gamat.  Khasiat QnC Jelly Gamat terbukti dengan cepat akan menghilangkan kerutan pada betis dalam jangka waktu yang singkat dan lama kelamaan akan sembuh dengan sendirinya.

Cara ampuh menghilangkan varises di kaki
Varises adalah sebuah kelainan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) yang berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Varises sendiri bisa menyebakan sirkulasi darah menjadi tidak lancar karena terhambat pada daerah sekitar betis dan tungkai saat menahan berat tubuh. 

Pembuluh vena yang terkena varises akan terlihat membiru dan nampak jelas dari luar. Bagi sebagian wanita, varises bisa membuat stres karena tampilannya yang dapat mengurangi kecantikan.

Varises pada seseorang muncul disebabkan karena beberapa hal, diantaranya:
  1. Terjadinya kerusakan pada katup pembuluh vena yang seharusnya mengalirkan darah kotor kembali ke jantung. Kerusakan yang terjadi pada pembuluh vena ini mengakibatkan darah kotor yang seharusnya mengalir kembali ke jantung tersebut mengalami pengendapan pada lokasi pembuluh vena yang mengalami kerusakan. Warna biru yang terlihat jelas pada kulit sebenarnya adalah darah kotor yang tidak bisa mengalir kembali kejantung untuk di daur ulang.
  2. Ke elastisitasan dinding pembuluh vena berkurang, hal ini juga mengakibatkan pembuluh darah vena yang seharusnya mengirimkan darah kotor kembali ke jantung tidak berfungsi.
Gejala Varises dapat bervariasi dari tingkat ringan hingga berat. Umumnya tampak area berwarna biru gelap atau ungu, dan pembengkakan vena di bawah kulit. Bersama dengan ini, beberapa gejala minor lain dapat pula ditemukan :
  • Nyeri, pegal, sensasi terbakar dan berat di kaki, yang bisa memburuk karena berdiri atau duduk dalam jangka waktu lama.
  • Bengkak pada kaki dan/atau pergelangan kaki.
  • Rasa gatal pada vena yang mengalami gangguan.
  • Sensasi tidak nyaman pada tungkai bawah.
  • Kram otot yang menandakan sirkulasi darah yang kurang baik.
Gejala yang serius dapat mencakup pembengkakan pada kaki, nyeri ekstrim pada betis, peradangan dengan perubahan warna kulit, atau luka terbuka yang dapat berdarah apabila trauma tersebut tidak disembuhkan.

Cara ampuh menghilangkan varises di kaki dengan herbal QnC Jelly Gamat

Cara ampuh menghilangkan varises di kaki
Cara ampuh menghilangkan varises di kaki dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara alternatif yang alami dan aman untuk menghilangkan Varises di kaki. QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbentuk jelly terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas, memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Gamat emas mengandung Lektin yang berfungsi sebagai zat aktif penghilang rasa sakit dan penyejuk badan. Protein 86,8% dan Kolagen 80,0% meregenerasi sel-sel rusak bahkan mati dengan cepat. Selain itu, Gamat emas juga mengandung zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Gamapeptide ini berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan varises hingga  3 kali lebih cepat. Inilah yang membuat Anda sembuh lebih cepat dari obat biasa.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, sangatlah diperlukan oleh manusia terutama mereka yang memiliki sistem sirkulasi darah kurang baik (tersumbat yang menyebabkan pergumpalan pada urat)

Ekstrak gamat emas juga memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh, mengurangi kadar gula dalam darah serta mencegah penyempitan pembuluh darah akibat lemak darah yang tinggi atau dalam kata lain dapat membasmi penyebab terbentuknya gumpalan/benjolan urat (varises). Dan dengan keampuhan teripang emas yang memiliki kandungan Mukopolisakarida (MPS) bersama Glucosaminoglycans (GAGs) dapat memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah serta melancarkan aliran darah.

Sekarang Anda bisa mendapatkan khasiat dan manfaat yang ada pada teripang / gamat emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur yaitu 2 sendok makan pagi dan sore untuk menghilangkan varises di kaki Anda.

Dan bagi Anda yang berminat mencoba cara ampuh menghilangkan varises di kaki dengan QnC Jelly Gamat bisa memesan obatnya (QnC Jelly Gamat) secara online kepada kami. Untuk cara pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah sekali, Anda tinggal kirim sms dengan format seperti di bawah ini.

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga QnC Jelly Gamat adalah Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.
http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara ampuh menghilangkan varises di kaki

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara ampuh menghilangkan varises di kaki"

Posting Komentar