cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah

cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah

Untuk Anda yang menderita penyakit gagal ginjal kini ada cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah yaitu dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat. Khasiat QnC jelly gamat mampu mengembalikan fungsi ginjal kembali normal secara perlahan dan dalam jangka waktu tertentu akan sembuh total dengan sendirinya. QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua usia dan aman di konsumsi dalam jangka panjang karena obat ini 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alam.

Penyakit Gagal Ginjal
cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja untuk menyaring dan membuang elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh di dalam darah dan produksi urin.

Terdapat 2 jenis penyakit gagal ginjal yaitu akut dan kronis.
  • Gagal ginjal akut dapat terjadi tiba-tiba atau berlangsung kurang dari 2 minggu dan berpotensi untuk pulih kembali.
  • Penyebab gagal ginjal akut : Kehilangan cairan banyak yang mendadak (muntah, perdarahan, luka bakar), serta penyakit infeksi lainnya seperti Penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, dan akibat Obat-obatan.
  • Tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain adalah kurangnya outputur in (kencing sedikit), bengkak kaki, demam, kencing berdarah, sesak nafas, mual, kebingungan, kejang dan koma.
  • Gagal ginjal kronis berlangsung lama, perlahan minimal 3 bulan dan permanen.
  • Penyebab gagal ginjal kronik : Penyakit Hiper tensi , Diabetes Mellitus, sumbatan pada saluran kemih (seperti batu, tumor, penyempitan) Kelainan autoimun, lupus eritematosus, Penyakit kanker, Kelainan kista ginjal (polycystic kidney disease).
  • Tanda dan gejala yang mungkin timbul akibat gagal ginjal kronik antara lain adalah Lemas, tidak ada tenaga, kurang nafsu makan, mual, muntah, bengkak mata dan kaki, kencing berkurang, gatal-gatal, sesak napas, dan wajah pucat.

Cara mengobati gagal ginjal selain dengan cuci darah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat adalah cara pengobatan alternatif gagal ginjal yang paling efektif untuk mengatasi penyakit gagal ginjal. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan terbaru berbentuk jelly, yang berbahan dasar 100% ekstrak gamat emas.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah Gamat emas. Dalam sejarah tradisional China Gamat emas telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di  persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat emas untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan  juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Gamat emas mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  •  Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Gamat emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan Ekstrak Gamat Emas lebih ampuh daripada gamat biasa.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari Ekstrak gamat emas dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang bisa anda dapatkan disini.

Khasiat QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh (gagal ginjal) karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Dengan memanfaatkan 100% ekstrak gamat emas, QnC menjadi salah satu obat herbal multi khasiat yang paling banyak di cari masyarakat indonesia.

Bagaimana Anda tertatik mencoba cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat? Jika Anda tertarik, pesan sekarang juga disini kami melakukan sistem Barang Sampai - Baru Bayar. Berikut tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat via SMS.

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah"

Posting Komentar