Obat Paru Paru Berair Herbal, Ramuan Herbal yg Terbukti Manjur Bisa Mengatasi Paru Paru Berair

Obat Paru Paru Berair Herbal, Ramuan Herbal yg Terbukti Manjur Bisa Mengatasi Paru Paru Berair

100% ampuh dan nyata khasiatnya, Qnc Jelly Gamat obat paru paru berair herbal terbukti manjur bisa menyembuhkan gejala - gejala penyakit paru paru berair (efusi pleura) sampai tuntas tanpa efek samping. Berikut adalah buktinya

Assalamualaikum Wr., Wb.

Nama saya Wati Mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafaspun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit. Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang sya alami.

Ada penjualan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba. Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan.

Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalanya kita hanya berikhtiar dengan obat Qnc Jelly Gamat. Terima kasih Kepada ALLAH SWT. Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.





Qnc Jelly Gamat obat paru paru berair herbal, 100% aman di konsumsi dan bisa untuk semua kalangan ibu hamil ibu menyusui, bayi (minimal 5 bulan), anak-anak, dewasa dan lansia atau yang masih minum obat dokter.

Tunggu apalagi, segara atasi dan obati penyakit yang Anda derita dengan Qnc Jelly Gamat obat paru paru berair yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Demi kenyamanan dan menghilangkan keraguan Anda dalam berbelanja obat paru paru berair herbal QnC Jelly Gamat, kami menerapkan sistem Barang Sampai - Baru Bayar.

Jadi barang (QnC Jelly Gamat) kami kirim dulu, setelah berang yang di pesan sampai Anda baru melakukan tranfer pembayaran.

Gambaran Penyakit Paru Paru Berair & Qnc Jelly Gamat sbg Obatnya

Obat Paru Paru Berair
Istilah awam mengenai paru-paru berair dalam dapat diartikan berupa edema paru atau efusi pleura. Edema paru atau pembengkakan paru adalah kondisi ketika cairan yang mengaliri paru-paru melebihi kapasitas tampungnya, sehingga cairan tersebut merembes keluar mengisi ruang antarsel di sekitar alveoli paru (kantung-kantung udara dalam paru-paru).

Kondisi ini biasanya dijumpai pada mereka yang mengalami gangguan jantung, namun pembengkakan juga bisa diakibatkan oleh infeksi, gumpalan darah (embolus) dan gagal ginjal.

Kondisi paru paru berair juga bisa di artikan berupa Efusi Pleura.  Efusi Pleura, kondisi dimana terjadinya penumpukan cairan di antara dua lapisan pleura (membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam). Penyebabnya dapat berupa:

  • Kanker paru
  • Tuberkulosis
  • Pneumonia
  • Dsbnya

Gejala yang dialami biasanya berupa :

  • Sesak napas
  • Batuk kering tidak berdahak
  • Nyeri dada saat mengambil napas, batuk.
  • Sesak napas terasa memberat jika berbaring miring ke sisi berlawanan dari paru yang  mengalami efusi pleura
  • Gejala lain terkait kondisi penyebab dasar (gejala TB, atau gagal jantung, dll)

Untuk memastikan penyebab dari kondisi paru paru berair, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter. Jika penyebabnya sudah di ketahui, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat paru paru berair herbal, ramuan herbal yg terbukti manjur bisa mengatasi paru paru berair secara alami tanpa di sedot.

Obat Paru Paru Berair Herbal QnC Jelly Gamat, Ramuan Herbal yg Terbukti Manjur Bisa Mengatasi Paru Paru Berair


Qnc Jelly Gamat obat paru paru berair herbal adalah produk obat herbal unggulan asli indonesia yang secara khusus di formulasikan oleh para untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam keluhan dan penyakit yang diderita, salah satunya paru paru berair.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang atau gamat jenis  golden stichopus variegatus (teripang emas). Teripang emas adalah jenis teripang paling unggul karena mempunyai kandungan nutrisi dan gizi serta senyawa aktif alami yang lengkap, yang manfaat dan khasiatnya sudah teruji dan terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit.

Dengan melalui serangkaian uji lab yang ketat dan pengolahan yang tepat menggunakan alat - alat khusus, kandungan yang ada dalam teripang tidak berkurang sedikitpun dan tetap terjaga keasliannya. Berikut kandungan2 yang ada dalam Qnc Jelly Gamat:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Glukosamin dan chondroitin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Senyawa antiseptik alamiah yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat obat paru paru berair, ampuh melawan dan bisa mematikan berbagai jenis bakteri penyebab infeksi paru (TB / pneumonia). Antiseptik adalah zat yang dapat menghambat atau menghancurkan mikroorganisme baik di luar maupun dalam tubuh.

Dengan senyawa antiseptik alamiah tersebut paru paru berair (cairan di paru paru) yang disebabkan oleh penyakit TB/Pneumonia dapat diatasi dan disembuhkan secara alami tanpa harus di sedot cairan paru.

QnC Jelly Gamat oabt paru paru berair mengandung senyawa bioaktif saponin yang telah teruji dan terbukti secara medis bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker, yang merupakan salah satu penyakit yang mendasari kondisi paru paru berair.

Saponin yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan menghentikan dan mematikan perkembangan sel kanker. Saponin bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel, kemudian juga memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh penderita kanker paru-paru. Dengan begitu penderita kanker paru dapat disembuhkan, karena sel kanker paru gagal berkembang dan mati karena khasiat dari saponin.

Tidak hanya antiseptik alamiah & saponin saja yang berperan dalam mengatasi paru paru berair. Kandungan lain dari obat paru paru berair herbal QnC Jelly Gamat, seperti: protein, vitamin, mineral, dll dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, meringankan dan menghilangkan gejala-gejala paru paru berair serta membantu menyembuhkan penyakit yang mendasari paru paru berair (gumpalan darah (embolus) dan gagal ginjal, dsb).

Itulah cara mengatasi penyakit paru paru berair meggunakan Qnc Jelly Gamat obat paru paru berair yang terbukti manjur bisa menyembuhkan gejala - gejala dan penyakit2 yang mendasarinya. 

Jika Anda berminat dan ingin mencoba merasakan khasiat Qnc Jelly Gamat sebagai obat paru paru berair, bisa memesan secara online di tempat kami. 

Keuntungan melakukan pemesanan Qnc Jelly Gamat secara online di tempat kami :

  • BARANG SAMPAI – BARU BAYAR. Pembayaran di lakukan setelah Qnc Jelly Gamat yang di Pesan sampai ke alamat rumah Anda.
  • JAMINAN. Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
  • GARANSI. JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

LANGKAH – LANGKAH PEMESANAN QNC JELLY GAMAT
 
Cara Menghilangkan Benjolan di Dahi
1.  LANGKAH PERTAMA

Sebelum melakukan pemesanan lihat dulu harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
Obat Bronkitis
Harga Qnc Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

2. LANGKAH KEDUA

Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat, Anda harus mengirimkan SMS / WA Pemesanan ke nomor 0823.2011.4649 / 0823 2000 0747 dengan mengetik:
Simpan
KIRIM SMS DENGAN MENGETIK :

NAT # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp Anda

(NAT adalah kode produk qnc jelly gamat yang wajib di cantumkan)


KIRIM KE NOMOR :

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)


CONTOH
(pemesanan 2 botol jelly gamat qnc)

NAT # 2 Botol # Andi Heriawan Permana # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx



  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

CATATAN :

  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKNAT “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

3. LANGKAH KeTIGA
 
Untuk pembayaran, Anda bisa transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Nama Bank No. Rekening Atas Nama
ahlinya pengobatan herbal 054-063-9132 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 131-00-1034177-6 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Kontak Qnc Jelly Gamat (SMS : 0823.2011.4649 – WhatsApp : 0823.2000.0747)

Obat Paru Paru Berair Herbal, Ramuan Herbal yg Terbukti Manjur Bisa Mengatasi Paru Paru Berair

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Paru Paru Berair Herbal, Ramuan Herbal yg Terbukti Manjur Bisa Mengatasi Paru Paru Berair"

Posting Komentar