Cara Alami Menghilangkan Virus Torch

Cara Alami Menghilangkan Virus Torch

Cara Alami Menghilangkan Virus Torch.- Apakah Anda sedang mencari cara / obat yang ampuh untuk menghilangkan virus torch? Sudah mencari dan mencoba berbagai obat tapi virus torch juga hilang? Jangan khawatir, karena kini ada cara yang ampuh untuk menghilangkan virus torch hingga tuntas yaitu dengan obat herbal ace maxs.

Ace Maxs mempunyai sifat antivirus yang berguna untuk membasmi virus torch.  Khasiat Ace Maxs secara efektif akan membasmi virus torch hingga tuntas, tanpa menimbulkan efek samping apapun yang bisa merugikan tubuh.

Ace Maxs Obat Herbal Torch juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan mempunyai BPOM RI Nomor TR 142 680 331, sehingga sangat terjamin sekali keamanannya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang obat herbal ace ma

Apa itu Torch?
Cara Alami Menghilangkan Virus Torch

Torch merupakan istilah untuk menggambarkan gabungan dari empat jenis penyakit infeksi. Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes. Jika ibu hamil terinfeksi keempat penyakit ini akan sangat membahayakan janin.

1. Toxoplasma
Parasit Toxoplasma gondi merupakan penyebab infeksi Toxoplasma yang pada umumnya terjadi tanpa diserta gejala spesifik. Toxoplasma dengan gejala ringan biasanya mirip dengan gejala influenza, disertai rasa lelah, demam dan umumnya tidak menimbulkan masalah.

Infeksi Toxoplasma bisa berbahaya bila terjadi ketika ibu sedang hamil atau dalam kondisi sistem kekebalan tubuhnya terganggu (misalnya pasien transpalasi organ, dan penderita AIDS). Ibu hamil terkena Toxoplasma dapat mengakibatkan keguguran (4%), lahir mati (3%) atau bayi menderita Toxoplasmosis bawaan (timbul kelainan setelah dewasa, seperti kelainan mata dan telinga, kejang-kejang, dan retardasi mental).

2. Rubella
Seseorang yang terinfeksi Rubelle akan ditandai dengan demam akut, ruam pada kulit dan pembesaran kelenjar getah bening. Infeksi yang disebabkan virus Rubelle ini dapat menyerang anak-anak dan dewasa muda.

Wanita hamil muda yang terinfeksi Rubella akan berada dalam kondisi berbahaya karena menyebabkan kelainan pada bayinya. Jika infeksi terjadi di bulan pertama kehamilan akan beresiko terjadinya 50% kelainan, sedangkan jika terjadi di trisemester pertama resikonya 25%.

Tanda-tanda dan gejala infeksi Rubella setiap orang sangat bervariasi, dibutuhkan pemeriksaan laboratorium untuk mendapatkan hasil pasti. Pemeriksaan laboratorium yang meliputi pemeriksaan Anti-Rubella IgG ini mampu mendeteksi adanya kekebalan sebelum hamil. Jika Anda tidak memiliki kekebalan pada Rubella, dianjurkan untuk mendapatkan vaksinasi.

3. Cytomegalovirus (CMV)
Virus Cytomegalo temasuk golongan virus keluarga Herpes dan menjadi penyebab infeksi CMV. Jika ibu hamil terinfeksi, janin yang dikandung beresiko tertular sehingga mengalami gangguan seperti pembesaran hati, kuning, ketulian, retardasi mental dan lainnya. Pemeriksaan laboratorium perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil akurat.

4. Herpes Simpleks Tipe II
Virus Herpes Simpleks tipe II (HSV II) merupakan penyebab infeksi herpes pada alat genital (kelamin). Bayi yang dilahirkan dari ibu terinfeksi HV II biasanya memperlihatkan lepuh pada kulit, namun tidak selalu muncul pada setiap bayi sehingga tidak terdeteksi. Infeksi HVS II pada bayi baru lahir dapat berakibat fatal.

Cara Alami Menghilangkan Virus Torch

TORCH sangat berbahaya tidak hanya bagi ibu hamil tetapi juga janinnya. Bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan atau saat ini sedang hamil,  Namun torch dapat di cegah dengan : mengonsumsi makanan bergizi, lakukan pemeriksaan sebelum kehamilan, lakukan vaksinasi, makan makanan yang matang, memeriksakan kandungan dengan teratur, dan bagi anda yang terinfeksi virus torch tidak usah khawatir karena kini telah hadir cara alami menghilangkan virus torch sampai tuntas yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Ace Maxs merupakan produk herbal asli indonesia dengan rasa yang segar dan menyehatkan. Ace Maxs di formulasikan dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung xanthone yang berkhasiat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Cara Menghilangkan Virus Torch dengan ace maxs terbukti efektif dan aman. Jika anda berminat ingin mencoba khasiat ace maxs, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan ACE-MAX'S

*Kode Pemesanan ACE-MAX'S (CEV)
Cara Menyembuhkan Nyeri Buah Zakar Secara Alami
Ketik Kode Pemesanan (CEV) : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan ACE-MAX'S 2 Botol:
CEV : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0852.2133.0085

Harga ACE-MAX'S 240.000/ Botol

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ACE-MAX'S, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk (CEV) harus di cantumkan dalam setiap pemesanan ACE-MAX'S”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ACEMAX’S yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACEMAX’S
Harga ACE–MAX’S di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Cara Alami Menghilangkan Virus Torch

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Virus Torch"

Posting Komentar